Thursday, March 21, 2013

Nutrishake, Penurunan Berat Badan Secara Sehat Dan Alami

Orang nyata, Hasil nyata!
pic2.png

“Seluruh selulitku hilang!”

“Awalnya saya mengkonsumsi Nutrishake dua kali sehari untuk memperbaiki nutrisi dan daya tahan tubuh saya. Setelah melakukannya cukup lama saya merasa lebih baik dan mulai mengkonsumsi Nutrishake setengah jam sebelum makan. Saya kehilangan berat badan dan selulit di sekitar perut dan kaki berkurang. Karena merasa sangat baik saya yakinkan suami saya untuk melakukan hal yang sama. Berat badannya turun 5 kilo dalam 2 bulan! Kini seluruh keluargku mengkonsumsi Nutrishake dan kami menjadi lebih harmonis.”
DeXia Chen (Hao Chen) dari Shandong, 27 tahun, 

Senior Manager, Oriflame


“Rasa sakitku hilang!”

“Dulu saya selalu merasa capek dan radang sendiku nyeri sekali. Lalu saya mengkonsumsi NutriShake dan beratku turun 10 kilo. Kini rasa sakitku hilang dan saya penuh energi sepanjangS hari. NutriShake membuatku positif dan percaya diri lagi!”
Gulinuer Aihaiti, Diamond Director, Oriflame


pic3.png


No comments:

Post a Comment