Wednesday, March 27, 2013

Hidup Bermanfaat

Setiap orang punya cita-cita
Punya impian
Punya sesuatu yang ingin dituju
Begitu pun dengan saya
Saya punya cita-cita
Punya impian
Punya tujuan
Cita-cita saya mau jadi orang yang bermanfaat untuk sesama
Ada yang butuh bantuan, saya bisa membantu. Bukan hanya moril tapi juga materil
Impian saya, saya ingin membahagiakan orang tua, mengHajikan mereka, membuatkan mereka Rumah yang nyaman dengan mushola di dalamnya, ada kolam ikannya, ada taman dan pohon-pohon berbuahnya.
Dan juga mempunyai rumah sendiri yang luas, yang tamannya juga luas, pohon-pohon berbuah yang rindang, ada kolamnya, kolam ikan maupun kolam renang, lengkap dengan kendaraan yang nyaman juga jadi kemana-mana tinggal enak, gak nyusahin orang.
Tujuan saya mempunyai cita-cita dan impian tersebut  agar saya bisa berbuat kebaikan di dunia dan akhirat.
Membahagiakan orang tua sangat dianjurkan dalam agama
Membantu orang lain pun begitu.
Enak rasanya kalau bisa bermanfaat untuk sesama.
Enak rasanya jadi keran air untuk yang membutuhkan...terus mengalirkan manfaat supaya jadi ladang amal.

Untuk itulah, Demi cita-cita, Demi impian, Demi tujuan saya bekerja keras untuk mewujudkannya,karena saya masih muda, saya punya banyak waktu akan tetapi rasanya hal tersebut akan mustahil dan sulit untuk diwujudkan jika saya bekerja menjadi karyawan dengan background saya yang hanya lulusan D3..
Tapi saya ga mau menyerah sama keadaan seperti itu, saya harus berpikir Out Of The Box, Dan Alhamdulillah saya menemukannya di bisnis Oriflame ini.
Saya bisa mendapatkan kesempatan menghasilkan gaji yang saya mau, bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis, bisa dapat Mobil CRV gratis dan pastinya bisa FINANCIAL FREEDOM.
Bismiillahirrohmanirrohiim, dengan kerja keras dan team yang solid cita-cita dan impian saya pasti terwujud. Aamiin.

So, bagaimana dengan kamu? Cita-citamu? Impianmu?
Bagaimana caramu merealisasikannya?

Atau ingin bergandengan tangan dengan saya?
Menjadi manusia manfaat yang MAU bekerja keras tanpa ALASAN apapun?
Bisa , bisa banget... Kita jadi bisa jadi Team yang solid, kita bisa SUKSES berjamaah di sini.
Kamu bisa hubungi saya atau klik banner yang tersedia.
Semua gampang, semua bisa asal ada kemauan yang kuat di sana.
Bismillah, semesta mendukung cita-cita kita menjadi manusia yang hidupnya bermanfaat, Aamiin.

No comments:

Post a Comment