Friday, March 15, 2013

Kerja Cerdas


Hasil blog walking pagi ini,  ada sebuah artikel yang benar- benar menggelitik saya karena kok ya  sama gitu loh pandangannya sama saya, apa yang di tulis tuh bener2 makjlebb!

Adalah tulisan Bapak motivator Sukses Mulia, Jamil Azzaini tentang "PENDELEGASIAN TUGAS" ini adalah kutipan dari artikel tersebut :

Ada orang yang saat masih muda sibuk mencari harta hingga melupakan kesehatannya. Namun setelah tua, hartanya habis untuk kesehatannya. Ada pula orang yang sibuk mencari kekayaan hingga tak punya waktu untuk keluarga. Dan ketika sudah punya waktu untuk keluarga justru anggota keluarganya sudah tidak punya waktu untuk dirinya. Ironis bukan? "

"Fokuslah selalu kepada pekerjaan yang tidak bisa didelegasikan. Sementara pekerjaan yang bisa Anda delegasikan maka delegasikanlah, walau mungkin Anda harus membayar orang lain. Waktu sangat berharga, jangan sibuk dengan hal yang remeh-temeh. Sibukkan diri Anda untuk hal-hal yang sangat produktif. Jangan terjebak “asal sibuk” padahal hasilnya tidak seberapa."

Kedua hal yang dikemukakan oleh Pak Jamil itulah yang ada dipikiran saya ketika saya memutuskan untuk bergabung di bisnis Oriflame tercinta ini. Karena saya gak mau yang ngoyo kerja keras 24 jam sehari yang bahkan sampai-sampai tidak punya waktu untuk diri sendiri apalagi keluarga, amit-Amit banget ya kalau ada orang yang seperti itu. Wong, kita nyari harta untuk nyenengin keluarga kok malah ga ada waktu buat keluarga? Harta yang dicari ya gak guna juga toh???


Makanya, karena saya mau cari harta sambil tetep punya banyak waktu luang untuk keluarga dan gak mau sibuk untuk hal yang remeh temeh yang hasilnya engga seberapa itulah yang pada akhirnya mengantarkan saya kepada pola "kerja cerdas" yang ditawarkan Oriflame melalui d'BCN.

Dengan biaya pendaftaran yang ngga nyampe 50  ribu, Dan kerjaannya cuma ketak ketik n on line di BB, Laptop, IPad  yang bahkan bisa sambil dasteran aja ngerjainnya tapi menawarkan banyak sekali penawaran yang boleh dibilang "amazing". Mau punya penghasilan 10 jt? 50 jt? 100 jt? 7 M perbulannya  ? Atau mau jalan-jalan ke luar negeri GRATIS? Semuanya disediain oleh Oriflame. Terserah kita mau penghasilan berapa, kita yang ngatur, gak terikat jam kerja dan yang paling penting banyak banget waktu kita untuk keluarga karena kita sendiri yang jadi Bossnya...enak kan ?

Yaudahlah, hari gini lupain deh tuh ya yang namanya kerja konvensional, pergi pagi pulang malem gak kaya- kaya hehehehehe.. Gaji juga gak kunjung naik? Trus jadi terkadang jadi sasaran kemarahan boss pula hadeuh hadeuh. Mulailah berfikir untuk secepatnya beralih ke cara yang LEBIH modern, mulailah untuk melakukan  "kerja cerdas" . Jangan banyak mikir & jangan buang waktu percuma kalau mau berubah. BURUAN ikuti saya yang "kerja cerdas"  , punya banyak uang, punya banyak waktu dan Insya Allah engga sakit-sakitan. Aamiin........

Salam,


-ida-

No comments:

Post a Comment